Tuesday, March 28, 2017

Jual Knalpot HKS Advanced Stainless Doff (TK 4030-ASD)

_MG_0323 copy _MG_0329 copy _MG_0326 copy _MG_0331 copy _MG_0327 copy _MG_0322 copy

Review Produk Video

http://www.youtube.com/watch?v=S_Au0UVpn70

VIDEO !!!

VIOS

http://www.youtube.com/watch?v=HUJ-Lyqr--o

Jazz GD3

http://www.youtube.com/watch?v=u-dyOyt1sz0

Terios

http://www.youtube.com/watch?v=BI9Uf81pSRs

Jazz RS

http://www.youtube.com/watch?v=KkZN4-KXUHI

HKS Advance Stainless Doff ini didesain khusus menggunakan bahan stainless terbaik dan lebih tebal, dengan tingkat quality control yang lebih tinggi

Logo hitam elegan dipadukan dengan sabuk stainless berwarna doff, membuat tampilan muffler ini menjadi lebih indah apabila dipasang di kendaraan anda

Tail yang dapat dilepas dan pemasangan tail menggunakan baut, mempermudah anda untuk membersihkan tail, maupun mengganti model tail tanpa harus repot ke bengkel

Spesifikasi :

  • Panjang Keseluruhan = 50 cm

  • Lingkar Silinder : 40 cm / diameter 13 cm

  • Inlet : 2 inch

  • Bahan Full Stainless Steel

  • tabung dalam stainless

  • Logo hitam, sabuk stainless berwarna doff

  • Suara bass, lembut, dan suara tidak pecah


UNTUK MEMPERTAJAM SUARA DAN TENAGA MAKSIMAL, SEBAIKNYA DI KOMBINASIKAN DENGAN RESONATOR X-Gen 1 CB-00 atau X-Gen 1 CO-02

Harga = Rp 2.000.000 *harga belum termasuk ongkos kirim

FAST RESPONSE :

Official Contact Person

  • TELP/ SMS/ WHATSAPP : 0811.281.0550

  • PIN BB 5D08968C ATAU BISA LANGSUNG SCAN BARCODE




CEK INFO PROMO ATAU MEMBELI LANGSUNG KLIK GAMBAR DIBAWAH

Logo tokoknalpot

 

JAMINAN KEPUASAN 100%

APABILA BARANG SAMPAI TIDAK SESUAI DENGAN PESANAN ATAU CACAT KARENA KESALAHAN TEKNIS, SILAHKAN KIRIM KEMBALI DAN AKAN KAMI TUKAR DENGAN PRODUK YANG BARU FREE ONGKOS KIRIM UNTUK PENGGANTIAN PRODUK

*harga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.*

Jual Knalpot Mobil HKS Hyber Dual Square (TK 5050-HDS)

_MG_0936 _MG_0939 _MG_0945 _MG_0947 _MG_0949

Review Product Video

http://www.youtube.com/watch?v=ch9zT_4NPIM

Knalpot HKS Hyber Dual Square ini didesain dengan menggunakan dua tailing system yang dimasukkan kedalam 1 tabung

Dengan menggunakan bahan terbaik dan tingkat kepresisian yang tinggi membuat knalpot ini seimbang didalam pengeluaran gas buang antara tail yang satu dengan yang lain

Dengan menggunakan stainless steel terbaik dan penggunaan steelwool yang 3 x lebih awet daripada glasswool membuat knalpot ini awet dan tahan lama, serta anti keropos

Suara yang dihasilkan dari knalpot ini sangat ngebass, tidak pedas di telinga, suara bass berat, bulat

Sangat cocok digunakan untuk sekelas mobil sedan dan city car yang ingin berkesan tampil sporty dan trendy.

Bisa juga digunakan untuk semua mobil, karena ukuran dari knalpot ini yang mempunyai ukuran universal

Spesifikasi :

  • Lingkar Silinder = 51 cm

  • Panjang Keseluruhan = 55 cm

  • Inlet = 2 inch

  • Bahan Stainless Steel Tebal (full luar dalam)


Harga Rp 3.500.000,- *harga belum termasuk ongkos kirim

UNTUK MEMPERTAJAM SUARA DAN TENAGA MAKSIMAL, SEBAIKNYA DI KOMBINASIKAN DENGAN RESONATOR X-Gen 1 CB-00

FAST RESPONSE :

Official Contact Person

  • TELP/ SMS/ WHATSAPP :  0811.281.0550

  • PIN BB 5D08968C ATAU BISA LANGSUNG SCAN BARCODE






CEK INFO PROMO ATAU MEMBELI LANGSUNG KLIK GAMBAR DIBAWAH

Logo tokoknalpot







JAMINAN KEPUASAN 100%

APABILA BARANG SAMPAI TIDAK SESUAI DENGAN PESANAN ATAU CACAT KARENA KESALAHAN TEKNIS, SILAHKAN KIRIM KEMBALI DAN AKAN KAMI TUKAR DENGAN PRODUK YANG BARU FREE ONGKOS KIRIM UNTUK PENGGANTIAN PRODUK

*harga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu*

Jual Knalpot HKS Empty Flat (KODE : TK 4038-EF)



_MG_0524 copy _MG_0522 copy _MG_0521 copy _MG_0517 copy _MG_0516 copy

Video

http://www.youtube.com/watch?v=7nBs-s1a5iQ

http://www.youtube.com/watch?v=VawX58AcWsU

http://www.youtube.com/watch?v=Kxz9KxRs-Lk

http://www.youtube.com/watch?v=dienT1S-3w8

Knalpot ini didesain pipih untuk mengantisipasi permintaan akan mobil pendek/ ceper dengan tabung dalam berbahan dasar stainless menjadikan suara yang dihasilkan semakin nge-bass, halus, dan tidak cempreng, menggunakan bahan stainless steel yang lebih tebal, serta logo hitam elegan , menjadikan knalpot ini menjadi lebih spesial untuk kendaraan anda

Spesifikasi :

  • Panjang Keseluruhan = 50 cm

  • Lingkar Tabung = 38 cm

  • Inlet = 2 inch

  • Bahan Full Stainless Steel

  • Suara bass, lembut, dan suara tidak pecah


Harga : Rp 1.500.000,-

*harga belum termasuk ongkos kirim

UNTUK MEMPERTAJAM SUARA DAN TENAGA MAKSIMAL, SEBAIKNYA DI KOMBINASIKAN DENGAN RESONATOR X-Gen 1 CB-00

FAST RESPONSE :

Official Contact Person

  • TELP/ SMS/ WHATSAPP : 0811.281.0550

  • PIN BB 5D08968C ATAU BISA LANGSUNG SCAN BARCODE




CEK INFO PROMO ATAU MEMBELI LANGSUNG KLIK GAMBAR DIBAWAH

Logo tokoknalpot






  42987-logo2bmataharimall

JAMINAN KEPUASAN 100%

APABILA BARANG SAMPAI TIDAK SESUAI DENGAN PESANAN ATAU CACAT KARENA KESALAHAN TEKNIS, SILAHKAN KIRIM KEMBALI DAN AKAN KAMI TUKAR DENGAN PRODUK YANG BARU FREE ONGKOS KIRIM UNTUK PENGGANTIAN PRODUK

*harga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.*

Jual Knalpot Mobil HKS Advance Turbo Square (TK 4030-ATS)

_MG_1132 copy _MG_1134 copy _MG_1135 copy _MG_1138 copy _MG_1141 copy

HKS Advance Turbo Square ini didesain khusus menggunakan bahan stainless terbaik dan lebih tebal, dengan tingkat quality control yang lebih tinggi, karena mengingat ketatnya persaingan menembus pasar luar negeri, sehingga kami menyempurnakan produk ini sesuai dengan standar internasional, dengan bahan terbaik, lebih tebal, dengan bahan untuk tabung  dalam yang berbeda, sehingga bisa masuk checking pasar luar negeri

Logo embossing hitam dikombinasikan dengan bentuk tail kotak yang unik menambah keindahan dan keunikan knalpot ini, dan menambah nilai plus apabila dipasang di mobil anda

Spesifikasi :

  • Panjang Keseluruhan : 50 cm

  • Lingkar Silinder         : 40 cm / diameter 13 cm

  • Inlet                       : 2 inch

  • Bahan Full Stainless Steel

  • Tabung dalam menggunakan stainless steel tebal

  • Logo Hitam

  • Tail berbentuk kotak

  • Suara bass, lembut, dan suara tidak pecah


*harga belum termasuk ongkos kirim

Penggunaan muffler ini bisa dikombinasikan dengan capsulle X-Gen 1 CB-00 atau X-Gen 1 CO-02 untuk mempertajam suara bass dan kehalusan suara di RPM rendah, serta meningkatkan power tarikan yang lebih enteng

FAST RESPONSE :

Official Contact Person

  • TELP/ SMS/ WHATSAPP :  0811.281.0550

  • PIN BB 5D08968C ATAU BISA LANGSUNG SCAN BARCODE


PIN TK Baru

Harga Rp 2.500.000

Berminat beli produk ini di:

logo tokopedia Logo bukalapak

JAMINAN KEPUASAN 100%

APABILA BARANG SAMPAI TIDAK SESUAI DENGAN PESANAN ATAU CACAT KARENA KESALAHAN TEKNIS, SILAHKAN KIRIM KEMBALI DAN AKAN KAMI TUKAR DENGAN PRODUK YANG BARU FREE ONGKOS KIRIM UNTUK PENGGANTIAN PRODUK

*harga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu*

Tuesday, June 28, 2016

Serba-Serbi Mesin Mobil Dan Cara Kerjanya

Cara Kerja Mesin Mobil





Bila kita melihat sejarah ditemukannya mobil dimana saat itu, tahun 1885, sorang Insinyur dari Jerman, Karl Benz, menemukan sebuah konsep sederhana dari sebuah mobil. Sebenarnya apa definisi dari mobil itu sendiri? Tentu jawaban tidak sekedar: mobil adalah sebuah benda yang terbuat dari metal dengan roda pada setiap sudutnya. Namun secara lebih spesifik bisa dijelaskan bahwa mobil adalah sebuah energi konverter; sebuah mesin yang melepaskan energi yang terkunci dalam bahan bakar, seperti bensin atau solar, dan mengubahnya menjadi sebuah energi mekanik untuk menggerakkan roda dan gigi. Begitulah penjelasan singkat mengenai cara kerja mesin mobil.

Saat kita membuka kap mobil kita dan mencoba mencari tahu apa yang terjadi di situ, maka kita akan menemukan sebuah mesin besar yang begitu kompleks lengkap dengan kabel disana sini. Bagi orang awam pasti akan merasa kesulitan untuk memahami bagaimana cara kerja mesin mobil. Berikut ini akan dijelaskan secara singkat cara kerja mesin mobil sehingga  bisa menambah pengetahuan kita di bidang otomotif:


CARA KERJA MESIN MOBIL:


1. INTAKE






Piston (bagian yang berwarna hijau) ditarik ke bawah di dalam bagian silinder (bagian yang berwarna abu - abu) oleh crankshaft (lingkaran yang berwarna merah). Biasanya mobil akan bergerak dalam waktu yang lama, jadi crankshaft akan selalu bergerak. Bagian katup yang berwana hitam akan terbuka sehingga bahan bakar dan udara (dari pipa biru) akan bercampur di dalam silinder melalui pipa yang berwarna merah.



2. COMPRESSION






Katup pada saluran masuk akan ditutup. Piston bergerak kembali di dalam silinder dan meremas (kompres) campuran bahan bakar dan udara sehingga akan membuat campuran tersebut menjadi mudah terbakar. Ketika piston mencapai bagian atas silinder, maka steker pemicu (bagian yang berwarna coklat) akan terbakar.




3. POWER






Percikan hasil pembakaran campuran bahan bakar dan udara akan menyebabkan ledakan mini. Bahan bakar yang terbakar akan menghasilkan gas panas yang akan mendorong piston ke bawah. Energi yang dilepaskan oleh bahan bakar inilah yang akan menjadi tenaga bagi crankshaft.



4. EXHAUST





Katup pada saluran keluar (yang berwarna hitam) akan terbuka. Bagian crankshaft akan terus berputar dan akan memaksa piston untuk kembali menuju ke bagian silinder untuk kedua kalinya. Ini merupakan proses pembuangan gas (yang dihasilkan ketika bahan bakar terbakar) melalui outlet knalpot (pipa yang berwarna biru)


Semoga Bermanfaat

17f81-logo2btokoknalpot







Toko Knalpot Indonesia


Monday, June 27, 2016

MENGHEMAT BAHAN BAKAR MOBIL..BAGAIMANA CARANYA???

artikel-rasionalisasi-kenaikan-bbm3683_a

Kenaikan bahan bakar minyak sebagai akibat dari dicabutnya subsidi bahan bakar minyak yang dianggap membebani APBN membuat pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk hemat menggunakan bahan bakar. Daftar cara hemat bahan bakar mobil dibawah ini bisa kita contoh dan terapkan dalam kehidupan kita sehari - hari.

CARA HEMAT BAHAN BAKAR MOBIL:



  • Hanya menggunakan mobil bila memang perlu. Kalau tempat yang akan dituju dekat dan bisa ditempuh dengan bersepeda atau jalan kaki, mengapa kita harus menggunakan mobil untuk emnuju ke tenpat tersebut?

  • Manfaatkan alat transportasi umum. Walaupun untuk di beberapa daerah belum memiliki alat transportasi umum yang memadai, namun dengan menggunakan alat transportasi umum beberapa kali dalam seminggu bisa mampu menghemat bahan bakar mobil kita.

  • Rutin mengunjungi bengkel mobil langganan kita. Mobil yang terawat bisa menghemat penggunaan bahan bakar. Oleh karena itu, kita harus memiliki catatan kapan terakhir mengunjungi bengkel mobil dan kapan kunjungan berikutbya harus dilakukan. Jangan lupa juga untuk membuat catatan kapan kita harus memngganti oli mesin.

  • Matikan mesin mobil saat mobil berhenti untuk waktu yang lama. Walaupun terkadang dengan alasan AC harus tetap menyala karena ada penumpang di dalam mobil saat mobil berhenti, namun akan lebih bijak bila mesin dimatikan pada saat seperti itu. Selain bisa mengurangi polusi juga bisa menghemat penggunaan bahan bakar

  • Muati mobil sesuai dengan kapasitas daya muat mobil itu sendiri. Mesin sebuah mobil yang kelebihan muatan akan bekerja lebih keras sehingga akan lebih boros penggunaan bahan bakarnya

  • Hindari untuk sering mengerem mendadak karena pada saat kita mengerem mendadak otomatis kerja mesin dipakasa untuk berhenti dan akan mengganggu supplai dan penggunaan bahan bahar di dalam mesin mobil karena secara logika bila kita mengerem mendadak maka dibutuhkan energi yang sangat besar untuk bisa menghentikan kerja mesin secara tiba - tiba.

  • Pilih mobil yang hemat bahan bakar. Memang harus diakui bahwa mobil yang ber cc tinggi sangat nyaman untuk dikendarai namun kita juga harus ingat bahwa mobil  tersebut pasti sangat boros penggunaan bahan bakarnya. Oleh karena itu, kita harus bisa dengan bijak memilih jenis mobil yang hemat bahan bakar dan cinta lingkungan


 

Semoga Bermanfaat

17f81-logo2btokoknalpot

 

 

 

 

Toko Knalpot Indonesia

Saturday, June 25, 2016

5 Penyebab Utama Knalpot Meledak-ledak

Pernahkah Anda mengalami gangguan tiba-tiba knalpot motor yang Anda tunggangi menghasilkan suara ledakan alias ‘menembak’ saat melaju? Jangan terburu-buru memvonis bahan bakar dulu. Pasalnya, ada beberapa sumber penyebab. Namun, yang pasti, permasalahan itu harus segera diatasi. Pasalnya, selain menganggu kenyamanan, permasalahan itu juga bisa memicu risiko bagi keamanan Anda dalam berkendara.

“Sebab, kasus yang selama ini terjadi, sesaat setelah timbul suara ledakan beberapa kali motor tiba-tiba mati. Bila itu terjadi saat Anda melaju kencang, motor akan terpelanting,”

Setidaknya ada lima penyebab utama. Apa saja dan bagaimana cara mengatasinya? Berikut penjelasannya :

1. Choke yang terbuka


Permasalahan yang kerap terjadi adalah, pemilik sepeda motor lupa menutup choke, sesaat setelah menghidupkan mesin. Akibatnya, aliran bensin dari karburator ke ruang bakar melimpah. Padahal, untuk menghasilkan pembakaran yang sempurna dibutuhkan campuran udara dan bahan bakar dalam takaran yang ideal.

“Bila salah satu unsur itu berlebih, maka pembakaran tidak akan sempurna. Termasuk, seperti kejadian aliran yang bensin yang berlimpah,”. Akibatnya, ketika tuas gas ditarik, akan timbul suara ledakan ‘darr’ dari knalpot. Setelah itu mesin motor mbrebet atau tersendat dan mati. Oleh karena itu, sebaiknya mengontrol posisi choke. Segera tutup atau nonaktifkan bila setelah menggunakannya.

2. Busi bermasalah


Busi memiliki peran penting sebagai pemantik api yang digunakan untuk membakar campuran bahan bakar dan udara di ruang bakar mesin. Sehingga, bagus tidaknya proses pembakaran, sangat ditentukan oleh kualitas pantikan api dari busi.

Bila pantikan api itu kecil, kemungkinan masih bisa memicu proses pembakaran. Hanya, proses itu tidak akan berlangsung dengan sempurna. “Karena kecilnya pantikan api itulah, maka pembakaran yang terjadi prematur. Akibatnya timbul suara ledakan dan mesin motor mati".

Busi yang bermasalah bisa disebabkan oleh beberapa hal. Selain karena masa pakai yang sudah habis, juga karena banyak kerak. Kerak tersebut timbul karena aliran bahan bakar ke ruang yang berlebihan. “Itu dikarenakan karburator yang bermasalah atau setelan klepnya tidak tepat."

Namun, agar Anda tak salah tafsir tentang kerak di busi sebaiknya mengenali jenis kotoran yang ada di peranti itu. Bila putih dan kering menunjukkan aliran bahan bakar dari karburator terlalu sedikit alias terlalu irit. Kondisi itu juga bisa memicu menurunnya tenaga mesin.

Kedua, putih kecoklatan. Ini menunjukkan asupan bahan bakar ke ruang bakar mesin cukup ideal. Ketiga, hitam agak basah berarti aliran bahan bakar dari karburator berlebih, sehingga busi basah. Itulah yang menyebabkan suara ledakan.

3. Saluran udara ke mesin bermasalah


Udara atau oksigen memiliki peran penting dalam proses pembakaran. Sehingga, bila asupan udara ke ruang bakar tak ideal sesuai takaran maka pembakaran tidak akan berlangsung sempurna. Gejala itu bisa dirasakan saat motor berakselerasi dan kemudian tugas gas dikembalikan ke posisi semula sehingga putaran mesin (rpm) rendah. Pada saat itulah akan timbul suara ledakan. Oleh karena memeriksa dan membersihkan peranti itu secara rutin sangat dianjurkan.

4. Komponen karburator aus


Saat ini sebagian motor menggunakan karburator jenis vakum atau velocity constanly. Pada karburator model itu aliran atau asupan bahan bakar ke ruang bakar mesin sangat mengandalkan kemampuan buka tutup klep yang terbuat dari karet.

Komponen itu memang terbukti lebih lentur sehingga lebih efektif dalam menyemburkan bahan bakar. Hanya, kekurangannya, karet tersebut cepat aus. Pasalnya, jika karet terkena bahan bakar akan mengeras. walhasil, tidak lagi lentur dan proses pengiriman bahan bakar pun tidak sederas sebelumnya. Akibatnya, tarikan jadi motor mbrebet dan timbul suara ledakan bila tuas gas dikembalikan ke posisi semula.

5. Knalpot bocor


Proses pembakaran di ruang bakar mesin sejatinya menimbulkan suara ledakan keras. Maklum, pada saat itu udara dan bahan bakar yang dimampatkan di ruang bakar memiliki tekanan yang sangat tinggi. Sementara pada saat bersamaan, campuran itu dibakar dengan pantikan api dari busi.

Namun, suara ledakan tersebut bisa diredam karena suara dan gas hasil sisa pembakaran di salurkan ke knalpot. “Oleh karena itu, bila ada bagian knalpot yang bocor maka suara itu akan terdengar. Sehingga, pada saat tuas gas ditarik suara ledakan semakin kencang".

Oleh karena itu, segera periksalah semua komponen pada kendaraan anda, berhati-hatilah dalam memilih komponen, pilihlah komponen yang dipercaya, jangan asal murah, akan tetapi kualitasnya tidak terjamin, jangan pertaruhkan nyawa anda, karena nyawa anda begitu mahal harganya.