Wednesday, December 23, 2015

BREXX VAN VOLKER, KNALPOT LOKAL BERANI DI ADU DENGAN PRODUK LUAR


Brexx Van Volker, Knalpot Lokal Berani di Adu dengan Produk Luar

Ekawan Raharja – 21 Maret 2015 23:50 WIB




























Metrotvnews.com, Jakarta: Jika Anda sedang mencari-cari knalpot untuk kendaraan kesayangan, mungkin knalpot Brexx dari Van Volker. Knalpot untuk mobil dan motor tersebut merupakan produksi dalam negeri yang dihasilkan oleh Van Volker, sebuah perusahaan knalpot dari Purbalingga. Untuk kualitas, Brexx sudah berani diadu dengan knalpot produksi luar negeri.

“Saya mendirikan usaha ini sejak tahun 1998. Sampai saat ini saya sudah mengirimkan hasil knalpot saya hingga ke luar negeri,” jawab Agus Adiatmaja, Direktur Van Volker, saat ikut serta di event pameran komponen di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Kamis 19 Maret lalu.

Berbicara soal keunggulan, Agus Adiatmaja mengatakan jika produknya dibuat secarahandmade. Sehingga ia menjamin setiap knalpot Brexx yang dihasilkan mampu terjaga secara kualitas.

Soal harga, Agus mematok harga untuk knalpot Brexx sekitar Rp700 ribu hingga Rp3 juta. Hal ini berdasarkan model dan tingkat kerumitan barang yang dipesan. Purbalingga sendiri merupakan salah satu daerah pengrajin knalpot di Indonesia. Daerah ini sudah terkenal di Indonesia sebagai sentra industri knalpot aftermarket.
UDA



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar